TINGGALKAN JEJAK KUNJUNGAN SOBAT DENGAN KOMENTAR SAHABAT. TERIMA KASIH....

Kamis, 12 November 2009

UN 2010 Triks

Sebagai bahan persiapan, tentunya dari pihak Depdiknas sendiri sudah memberikan Bocoran Standar Kompetensi Lulusan (SKL) masing-masing pelajaran. Dengan demikian diharapkan fokus belajar lebih terarah. Jika belum memiliki coba deh tanyakan pada bagian kurikulum atau guru mata pelajaranmu.

Memang ini merupakan tantangan berat bagi siswa, tapi apa boleh buat standar kita jangan kalah dengan negara laen. Tentunya masih menjaga kualitas lulusan. Bukan kuantitas lulusannya aza. Inilah yang menurut hemat saya pemerintah harus banyak memberikan perhatian lebih. Di sisi lain pemerintah punya niat baik menaikan mutu. Namun di sisi lainnya juga masih banyak sekolah-sekolah yang susah payah menaikkan mutu karena sarana dan prasarana pendidikan kurang memadai. Apa dikata nasi sudah jadi bubur. Mendingan kita olah tuh bubur menjadi makanan yang melezatkan….. betul ga…

Untuk itu pada kali ini saya ingin berbagai bagi sobat-untuk mempersiapkan lebih dini dengan adanya soal soal dan rumus yang telah saya susun……..
Untuk rumus per SKL silahkan donlod disini! Begitu juga kalo kalian ingin kumpulan rumus Fisika dari kelas 1,2 dan 3 bisa donlod disini!
Adapun soal-soal saya ga punya yang namanya Bocoran UN 2010. Saran saya pelajari soal berdasarkan SKL mata pelajaran. Kalo mau soal-soal UN dan Prediksi UN 2010 klik disini!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar